Sukses

MUI: Hadapi Wabah Corona dengan Ikuti Protokol Kesehatan

Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta seluruh elemen bangsa menghadapi wabah virus Corona atau Covid-19, dengan mengikuti ketentuan yang ada.

Liputan6.com, Jakarta - Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta seluruh elemen bangsa menghadapi wabah virus Corona atau Covid-19, dengan mengikuti ketentuan yang ada.

"Mari kita hadapi wabah Covid-19 ini dengan bersungguh-sungguh dan bersama-sama dengan mematuhi ketentuan pemerintah dan protokol medis yang ada," ucap Sekjen MUI, Anwar Abbas, dalam keterangannya, Rabu (29/4/2020).

Menurut dia, dengan begitu pandemi Corona bisa segera berakhir.

"Karena dengan itulah kita harapkan InsyaAllah negeri kita akan bisa cepat keluar dari bencana dan malapetaka yang ada. Sehingga kehidupan masyarakat, kita harapkan akan cepat kembali pulih dan normal seperti semula," ungkap Anwar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Persatuan

Dia pun meminta, semua pihak juga meningkatkan persatuan dan kesatuan sebagai bangsa.

"Dengan menghidup suburkan sikap tolong-menolong yang selama ini sudah menjadi jati diri kita sebagai bangsa dengan membantu saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan dan kesusahan yang tidak lagi mampu memenuhi kebutuhan pokoknya," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.