Sukses

Polisi Tangkap Artis Naufal Samudra karena Kasus Narkoba

Naufal ditangkap di kediamannya Jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa Jakarta Selatan pada Senin (13/4/2020) malam atas penyalahgunaan Narkotika jenis canabinoit sintetis

Liputan6.com, Jakarta - Artis kembali tersangkut kasus narkoba. Kali ini adalah artis yang pernah membintangi Sinetron Mermaid In Love, Naufal Samudra Weichert. Dia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Iya benar kami amankan artis peran berinisial NS (20)," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar dalam keterangan tertulis, Selasa (14/4/2020).

Ronaldo mengatakan, Naufal Samudra Weichert ditangkap di kediamannya Jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa Jakarta Selatan pada Senin (13/4/2020) malam atas penyalahgunaan Narkotika jenis canabinoit sintetis di dalam kemasan Liquid Vape.

Saat ini, Naufal Samudra Weichert sedang dalam pemeriksaan si Polres Metro Jakarta Barat.

"Kami masih melakukan proses penyelidikan guna menggali informasi yang lebih detail, untuk perkembanganya akan kami sampaikan kembali," ucap dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.