Sukses

INFOGRAFIS: Perjalanan Hidup dan Cinta Glenn Fredly

Glenn Fredly salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia. Begitu banyak karyanya menghiasi pentas musik Indonesia sejak awal 1990-an.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik Indonesia berduka. Penyanyi pop Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun. Glenn mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 8 April 2020 pukul 18.47 WIB.

Menurut keluarga, pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu menderita radang selaput otak atau meningitis. Ia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan satu putri bernama Gewa yang masih berusia 1,5 bulan.

Glenn Fredly salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia. Begitu banyak karya pria berdarah Ambon itu yang menghiasi pentas musik Indonesia sejak awal 1990-an. Rekam jejak Glenn juga tercatat di sejumlah film Indonesia.

Apa saja karya musik dan kiprah Glenn Fredly di perfilman di Tanah Air? Apa saja penghargaan dan prestasi yang pernah diperolehnya? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.