Sukses

Glenn Fredly Sempat Ucapkan Duka ke Jokowi Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir pada Rabu (8/4/2020). Penyanyi asal Maluku itu meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta pada pukul 18.00 WIB.

Pada akhir Maret 2020 lalu, Glenn sempat mengucapkan ungkapan duka citanya untuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Kala itu, ibunda Jokowi meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah karena kanker.

Glenn Fredly mengunggah sebuah potret hitam putih Jokowi dan mendiang Sujiatmi Notomiharjo.

Pada keterangan fotonya, dia menyampaikan rasa duka sekaligus doa terbaik untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Berduka sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda dari Pak Presiden @jokowi .. Teriring Doa dari hati terdalam menyertai bapak serta keluarga tercinta selalu...Terutama bagi ibunda tercinta.. Dari seorang ibu saya mengenal seorang pemimpin hebat bangsa hari ini..," tulis Glenn Fredly

 

2 dari 3 halaman

Dilarikan ke RS

Sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Kabar ini membuat banyak orang terkejut. 

Kabar ini telah dibenarkan langsung oleh kerabat Glenn Fredly yang enggan disebutkan namanya. Ia meninggal dunia pada Rabu malam.

"Iya bener, jam 6 lewat, saya juga baru dapat adek iparnya, Billy, di RS Setia Mitra Fatmawati," kata kerabat Glenn Fredly saat dihubungi pasa Rabu (8/4/2020) malam.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, musikus berdarah Ambon ini sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan, namun kapasitasnya sudah penuh.

"Kemarin tuh mau masuk RS penuh RS-nya, akhirnya enggak tau, saya juga baru dapat kabar mau bikin konten sama asistennya lagi ngobrol," paparnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Berikut Ini: