Sukses

Tawuran Pelajar SMP di Bekasi, 1 Orang Tewas

Tawuran pelajar antara siswa SMP di Bekasi ini terjadi Jumat pagi, 13 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Tawuran antarpelajar SMP terjadi di Jalan Underpass, Ganda Agung, Bekasi Timur. Sebanyak 10 pelajar yang terlibat kemudian diamankan, korban pun tak terelakkan.

Pelajar berinisial BI tewas akibat sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya. Ada pula RD yang terkena sabetan di lengan kanan dan kini mendapat perawatan di rumah sakit. Tawuran pelajar ini terjadi pada Jumat pagi, 13 Maret 2020. 

"Ada dua orang yang diduga pelaku pembacokan yang sudah diamankan. Ini sedang kita dalami lagi," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Wijonarko saat dihubungi.

Selain itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan para pelajar saat tawuran. 

"Para pelaku ini merupakan pelajar sebuah SMP di kota Bekasi," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diproses Hukum

Kasus ini masih terus didalami pihak kepolisian. Para pelaku yang masih di bawah umur tersebut akan diproses hukum sesuai aturan yang berlaku.

"Kita akan dalami, tetap akan kita proses dan nanti kita sesuaikan dengan tingkat kesalahannya," kata Wijonarko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.