Sukses

Potret Stafsus Jokowi Belva Devara yang Ikut Mengungsi Akibat Banjir

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta hari ini mengakibatkan sejumlah orang memilih untuk mengungsi demi mengamankan diri. Tak terkecuali salah satu Staf Khusus Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Adamas Belva Syah Devara

Belva sempat mengunggah foto dirinya bersama sang ibu saat mengungsi di akun Instagramnya @belvadevara. Keduanya melintasi akses jalan yang ketinggian airnya mencapai lutut orang dewasa. 

"Ngungsi lagi pagi ini jilid 2. Semakin tinggi, dan banjir udah masuk rumah warga. Mati listrik dan sinyal juga," tulis Belva Devara, Selasa (25/2/2020). 

Dengan kondisi kaki yang terendam air, Belva yang mengenakan kemeja abu-abu bergaris dan celana pendek coklat membawa beberapa tas dengan ditemani sang ibu.

Sementara, sang ayah adalah orang yang mengabadikan momen tersebut. ⁣

"Akhirnya baru bisa keluar nyari bajaj bawa barang2, belum mandi kehabisan air. Bersama mama @murnihercahyani, difotoin Papa @harsonosyah," tulis Belva.

Meski diterjang banjir, Belva turut menyemangati para petugas dinas yang hari ini bekerja. Staf Khusus Jokowi ini berharap semuanya dapat segera kembali normal.

"Semangat untuk para petugas dinas, semoga semua cepat kembali normal. Aamiin YRA. 🙏⁣," ucap Belva

 

(Okti Nur Alifia)

 

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading