Sukses

Ungkapan Dukacita Ketua KPK untuk Gus Sholah

Firli berharap, perjuangan Gus Solah akan terus tertanam dalam diri setiap generasi bangsa.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri turut menyampaikan duka cita atas wafatnya Salahuddin Wahid atau Gus Sholah.

"Inna lillahi wa Inna ilaihi raji'un..," tutur Firli dalam keterangannya, Senin (3/2/2020).

Firli menyampaikan, Gus Sholah merupakan salah satu tokoh terbaik bangsa. Kepergiannya memberikan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia.

"Dengan berpulangnya ke Rahmatullah Gus Sholah, bangsa Indonesia telah kehilangan satu putra terbaiknya, kita sebagai generasi penerus bangsa memiliki kewajiban untuk melanjutkan perjuangan beliau," jelas dia.

Firli berharap, perjuangan beliau akan terus tertanam dalam diri setiap generasi bangsa. Khususnya dalam mewujudkan Indonesia yang bersatu dalam ikatan toleransi kuat.

"Semoga kita dapat mewujudkan harapan beliau mewujudkan Indonesia yang toleran, Indonesia yang adil, Indonesia yang cerdas, dan Indonesia yang sejahtera untuk semua anak bangsa,” ucap Firli. 

"Allahummaghfir lahu warhamhu wa 'afihi wa'fu anhu. Kita semua berdoa, semoga almarhum husnul khotimah. Amin," Firli menandaskan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.