Sukses

Gubernur Khofifah Sambut Jenazah Gus Sholah di Bandara Juanda

Tampak juga keluarga besar Gus Sholah yang mendampingi prosesi penyambutan jenazah ini.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyambut kedatangan jenazah KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah yang tiba di Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo, sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (3/2/2020).

Khofifah didampingi  Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dan Panglima Kodam V Brawijaya Mayjend TNI R Wisnoe Prasetja Boedi dalam penyambutan tersebut.

Ketika jenazah diturunkan, Kapolda dan Pangdam bersama beberapa jajaran lainnya ikut menggotong peti jenazah. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa terlihat di depan sembari membawa foto Gus Sholah.

Tampak juga keluarga besar Gus Sholah yang mendampingi prosesi penyambutan jenazah ini. Beberapa diantaranya Lili Wahid, Ipang Wahid dan Menteri Agama kabinet Indonesia Kerja Lukma Hakim Syaifuddin. Lantunan tahlil terdengar mengiringi jenazah Gus Sholah.

Jenazah Gus Sholah langsung dimasukkan ke mobil jenazah yang sudah disiapkan di lokasi. Nantinya pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng ini akan dibawa ke Jombang untuk dimakamkan di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini