Sukses

Ridwan Liong Terpilih Jadi Ketua DPK PKPI Jakarta Barat

Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono yang turut hadir dalam pengukuhan kepengurusan menegaskan pentingnya keselarasan kepengurusan pusat dan daerah guna mencapai kinerja partai yang optimal.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Kota/Kabupaten (DPK) PKPI Jakarta Barat merampungkan kepengurusan baru. Ridwan Liong resmi dipilih sebagai ketua. 

Ridwan Liong dipercaya menjadi Ketua DPK Jakarta Barat bersama Basuki Surordjo sebagai Bendahara Umum. Latar belakang sebagai wirausaha yang sukses diharapkan mampu membawa PKPI semakin nyata berkarya untuk masyarakat.

Bersama kedua pimpinan DPK juga turut dilantik belasan kader sebagai ketua bidang perangkat kepengurusan yang membidangi ekonomi, politik dan sosial.

Ketua Umum DPP PKPI Diaz Hendropriyono yang turut hadir dalam pengukuhan kepengurusan menegaskan pentingnya keselarasan kepengurusan pusat dan daerah guna mencapai kinerja partai yang optimal.

"Saya ingin kepengurusan Jakarta Barat ini membawa semangat baru dalam menghadapi tantangan politik daerah dan nasional. Kerja dengan tulus, kompak, dan sinergis agar masyarakat dengan nyata merasakan manfaat dengan kehadiran PKPI di wilayah ini," tegas Diaz, Senin (17/2/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi DKI Jalarta Mikki Barito menambahkan, pihaknya menaruh harapan besar agar PKPI Jakarta Barat mampu meningkatkan perolehan suara nasional PKPI di pemilu 2024 mendatang.

"Jangan tunggu lama, kita kerja bersama sekarang dengan program-program yang bermanfaat serta berkelanjutan bagu masyarakat, dan saya yakin kepengurusan yang saat ini mampu menjawabtantangan tersebut,” ujar Mikki Barito

Ridwan Liong menyatakan, serangkaian program lintas pemangku kepentingan telah dipersiapkan dan akan disinergikan dengan program pemerintah daerah, khususnya Jakarta Barat, sehingga program tersebut dapat memperkuat fundamental akar rumput partai dan sekaligus berdampak luas bagi masyarakat.

"Saya bersama seluruh pengurus mengucapkan terima kasih dan menyatakan siap berkolaborasi dengan semua pihak-pihak yang memiliki tujuan yang sama dalam peningkatan kualitas kehidupan masyarakat dan sekaligus menciptakan sinergi positif dengan pemangku kepentingan di Jakarta Barat," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.