Sukses

Jokowi: Selamat Tahun Baru Imlek Semoga Semakin Sejahtera

Jokowi berharap, pada perayaan Imlek tahun ini, seluruh masyarakat diberikan kesejahteraan serta kesuksesan dalam meraih cita-cita.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2571 bagi warga yang merayakan, lewat akun Instagramnya. 

Jokowi berharap, pada perayaan Imlek tahun ini, seluruh masyarakat diberikan kesejahteraan serta kesuksesan dalam meraih cita-cita.

"Semoga kita semua semakin sejahtera, meraih cita-cita, penuh kedamaian, dan semakin maju," ucap Jokowi, Sabtu (25/1/2020).

Jokowi (Foto: Instagram Jokowi)

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga menggunggah foto dirinya dalam tampilan karikatur bernuansa merah khas Imlek, lengkap dengan gambar barongsai di sisi kirinya.

Terlihat pula Jokowi yang mengenakan kemeja putih melambaikan tangan kepada dua orang anak yang tengah asyik bermain lampion.

Dalam tampian Instagramnya, dihiasi pula dengan deretan lampion yang salah satunya berlambang tikus. Menandakan jika perayaan Imlek tahun ini merupakan tahun tikus logam. Tak ketinggalan tulisan Gong Xi Fa Cai.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.