Sukses

Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Hadiri Pengukuhan Pengurus Hanura

Jokowi memasuki ruangan bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang juga mengenakan batik hitam lengan panjang hitam cokelat.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura masa bakti 2019-2024 di Jakarta Covention Center, Senayan, Jumat (24/1/2020) malam. Jokowi datang sekitar pukul 19.05 WIB.

Pantauan di lokasi, Jokowi datang mengenakan batik lengan panjang berwarna cokelat hitam. Dia memasuki ruangan bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang juga mengenakan batik hitam lengan panjang hitam cokelat.

Keduanya datang juga berbarengan dengan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang. Mereka menyalami peserta yang duduk di bagian depan serta pejabat maupun politisi yang hadir.

Di antaranya Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, politisi PDI Perjuangan Ahmad Basarah, politisi PKS Hidayat Nur Wahid dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan menyanyikan Mars Partai Hanura.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Hanura ialah sebuah partai politik di Indonesia
    Hanura ialah sebuah partai politik di Indonesia

    Hanura