Sukses

Tol Arah Bandara Soetta Macet Panjang Akibat Bus Terguling

Saat peristiwa terjadi, kondisi di ruas tol sedang hujan deras.

Liputan6.com, Jakarta Lalu lintas di ruas tol mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng macet panjang pagi ini. Antrean kendaraan mengular cukup jauh.

Pantauan merdeka.com, Kamis (23/1/2020), macetpanjang terjadi akibat satu unit bus terguling di KM 22 tol arah Bandara Soetta. Saat peristiwa terjadi, kondisi di ruas tol sedang hujan deras.

"Aku tadi kejebak di situ hampir 30 menit. Soalnya busnya melintang di tengah jalan dan belum dievakuasi," kata Intan saat dihubungi merdeka.com.

Intan melintas di ruas jalan itu sekitar pukul 06.00 WIB pagi. Menurut informasi, rekannya yang sedang menuju bandara, kemacetan masih terjadi hingga saat ini.

"Ini teman-temanku masih kena macet karena insiden itu," katanya.

Intan tidak melihat jelas bus apa yang terguling, termasuk adanya korban dalam peristiwa itu. Sebab kondisinya cuaca di luar gelap saat hujan.

"Enggak begitu jelas sih bus apa, cuma warna biru," katanya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bus Damri Terguling

Terpisah, petugas PT Jasa Marga saat dihubungi mengatakan kecelakaan terjadi di KM 21 Tol Kapuk.

"Ya benar ada bus Damri terbalik miring di median jalan dan menabrak rambu-rambu di sekitar," kata Rara, petugas call center Jasa Marga saat dihubungi.

Sampai ini, kepadatan kendaraan masih terpantau di ruas tol kawasan Kapuk dan Pluit. Sampai saat ini, katanya, belum ada laporan soal korban.

"Kita belum terima data korban" katanya.

 

Reporter: Lia Harahap

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.