Sukses

Polisi: Pelaku Begal Payudara di Bekasi Sudah Lakukan Aksinya 5 Kali

Liputan6.com, Jakarta - Denny Hendrianto, pemuda 22 tahun ini ditangkap polisi. Aksinya yang kerap membegal payudara wanita membuat resah warga Bekasi, Jawa Barat. Bahkan, aksi bejatnya itu terekam CCTV dan viral di media sosial.

Rupanya, aksi Denny Hendrianto itu tidak hanya dilakukan satu kali.

"Pengakuan tersangka ke penyidik, aksi tersebut dilakukan sebanyak lima kali di wilayah Bekasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam keterangan tertulis diterima, Sabtu (18/1/2020).

Yusri menambahkan, sesuai keteranga penyidik, aksi berulang pelaku dilakukan atas dasar birahinya yang tak dapat dibendung dan mendorongnya melakukan tindakan asusila.

"Pelaku mengaku aksinya didasari karena hawa nafsu yang tidak tertahan," jelas Yusri.

Aksi bejat ini terekam kamera dan beredar viral di sosial media pada Jumat 17 Januari 2020. Barang bukti dimankan polisi berupa video viral pelaku saat beraksi, kartu identitas pelaku.

Kemudian sepeda motor pelaku pada saat beraksi merk Yamaha Xeon warna hijau bernomor polisi B 3943 KCB, pakaian digunakan pelaku saat kejadian, dan iPhone 7plus warna hitam yang berisikan film porno.

2 dari 3 halaman

Modus Pelaku

Kata Yusri, pelaku merupakan pengangguran. Di mana modus pelaku menggunakan sepeda motor

"Saat di lokasi, pelaku memutar balik arah kendaraannya mendekati dan langsung meremas payudara korban. Setelah itu pelaku kabur meninggalkan korban," katanya.

Atas perbuatannya, pelaku diancam dikenakan pasal 289 KUHP dan atau pasal 281 KUHP, yang tentang melakukan perbuatan kekerasan asusila dimuka umum.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jalan-Jalan Pagi dari Curug Parigi Sampai Gedung Tinggi
Artikel Selanjutnya
Pesan Wagub Jabar untuk Warga Bekasi yang Terkepung Banjir