Sukses

Aksi Pasutri Curi Sepeda Gunung Terekam CCTV

Liputan6.com, Mojokerto - CCTV sebuah toko kelontong di Jalan Raya Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur merekam aksi pencurian sepeda gunung yang dilakukan oleh pasangan suami istri (pasutri) Kamis, 16 Januari 2020 siang.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (18/1/2020), dalam rekaman CCTV, nampak pelaku pria masuk sebuah rumah makan untuk membeli minuman.

Sementara, pelaku perempuan terlihat berjalan dari samping rumah makan. Melihat kondisi sepi, pelaku pun langsung membawa kabur sepeda gunung seharga Rp 2,5 juta.

Dalam rekaman CCTV, para pelaku yang mengendarai sepeda motor sebelumnya terlihat mondar-mandir di sekitar Jalan Raya Meri.

Melihat ada sepeda gunung yang terparkir di depan rumah makan merekapun berhenti untuk melakukan aksinya.

"Yang masuk ke sini cuma yang laki-laki, yang perempuan itu kayaknya turun di depan, yang ambil sepeda itu yang perempuan, yang intai di depan. (Yang diambil) sepeda angin anak, sepeda gunung," kata korban Sasmita.

Meski menderita kerugian hingga jutaan rupiah akibat kehilangan sepeda gunung, namun tidak ada rencana dari korban untuk melaporkan kasus ini ke polisi dan berharap pelaku mengembalikan sepeda gunung yang dicurinya.