Sukses

PBB dan Pentagon Diakui Bagian Dari Kerajaan Agung Sejagat

Liputan6.com, Purworejo - Reinkarnasi Kerajaan Majapahit, pengakuan mengejutkan ini dikeluarkan Totok Santoso Hadiningrat yang mengklaim sebagai rangkai Mataram Agung dalam jumpa pers di sebuah tempat yang disebut sebagai ruang sidang keraton di Purworejo, Minggu, 12 Januari 2020.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (15/1/2019), dalam pidatonya, Totok yang didampingi sang istri Dyah Gitarja mendaulatkan diri sebagai raja dan ratu Kerajaan Agung Sejagat.

Bahkan Totok menyatakan seluruh lembaga dan negara yang ada di dunia seperti PBB dan Pentagon adalah bagian dari Kerajaan Agung Sejagat.

Ironis, lebih dari 400 orang terpengaruh untuk menjadi anggota kerajaan atau sekadar punggawa serta abdi dalem. Padahal, untuk menjadi anggota Kerajaan Agung Sejagat, setiap orang dikenakan biaya hingga jutaan rupiah.

Tak ayal, keberadaan Kerajaan Agung Sejagat yang menjadi viral ini membuat kehebohan. Tak butuh waktu lama, Selasa sore, 14 Januari kemarin polisi menangkap Totok dan istrinya.

Rumah yang disebut sebagai lokasi keraton Kerajaan Agung Sejagat di Desa Pogung, Jurutengah, Purworejo ikut digerebek. Sejumlah orang yang mengaku sebagai punggawa atau abdi dalem ikut ditangkap.