Sukses

Kisah Saudara Kembar Dipertemukan Setelah 16 Tahun Lewat Media Sosial

Kedua orangtua asuh gadis kembar berharap, Nabila yang saat ini tinggal di Gowa, Sulawesi Selatan, dapat bertemu saudara kembarnya, Nadya yang tinggal di Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial ternyata dapat memiliki dampak positif terhadap hubungan keluarga. Setelah 16 tahun terpisah, gadis kembar yang terpisah sejak dilahirkan akhirnya bertemu berkat media sosial.

Kedua saudara kembar tersebut bernama Nabila Azzahrah dan Nadya Tri Elvira.

Hal ini disambut gembira oleh kedua keluarga. Kedua orangtua asuh gadis kembar berharap, Nabila yang saat ini tinggal di Gowa, Sulawesi Selatan, dapat bertemu saudara kembarnya, Nadya yang tinggal di Depok, Jawa Barat.

Awal mulanya, Nadya mengaku banyak temannya yang memberi tahu bahwa dirinya mirip dengan seorang bernama Nabila. Karena penasaran, gadis berkerudung itu pun mencari tahu latar belakang Nabila.

Selain lahir di daerah yang sama, rupanya kedua gadis ini lahir di tanggal yang sama persis, yakni pada 13 Maret 2003. Seperti apa kisah pertemuan saudara kembar ini? Saksikan video selengkapnya di channel Indosiar hanya di Vidio.

 

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.