Sukses

Disebut Akan Dipilih Aklamasi Jadi Ketum, Ini Kata OSO

Partai Hanura menggelar Munas III yang salah satu agendanya memilih ketua umum baru periode selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Hanura menggelar Munas III yang salah satu agendanya memilih ketua umum baru periode selanjutnya. Caketum petahana Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku belum mengetahui apakah dirinya bakal dipilih lagi di forum Munas.

"Ini saya belum tahu, saya tunggu putusan dalam sidang-sidang ini," kata OSO di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Saat ini baru OSO yang terlihat sebagai calon tunggal di Munas Hanura. OSO sendiri hanya mengikuti perkembangan forum tertinggi partai tersebut.

"Saya belum tahu, ini kan semua masih dalam perjalanan yang atur dalam panitia," kata dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen

Eks Ketua MPR itu menambahkan, alasannya maju kembali menjadi Ketum untuk membuat partainya menjadi sukses di 2024. Dia berkomitmen membangkitkan Hanura.

"Ini masalah komitmen aja, masalah komitmen bahwa kita belum selesai, kita masih dalam perjalanan menuju sukses di 2024, makanya saya merasa masih mempunyai rasa tanggung jawab," ucap OSO.

"Kalau pun itu bukan hanya saya, mungkin banyak orang yang semua juga sama pikirannya dengan saya di dalam partai ini, tapi saya salah satu yang memberikan komitmen itu untuk semua," tukasnya.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.