Sukses

3 Fakta Pria yang Bunuh Teman Sendiri yang Perkosa Istri Tersangka

NB bunuh teman sendiri lantaran dendam karena korban berinisial SW pernah memperkosa istri NB, J.

Liputan6.com, Probolinggo - NB (25) diduga melakukan pembunuhan kepada temannya sendiri yang bernama SW (25). Warga Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces, Probolinggo, Jawa Tengah itu tewas mengenaskan di tangan temannya.

Pembunuhan itu terjadi pukul 08.30 WIB, 23 November 2019. Namun, jasad SW baru ditemukan pada Minggu, 24 November 2019.

SW ditemukan di ruang tamu pasangan suami istri NB dan J. SW tewas dengan luka bacok di leher, punggung dan perut.

Saat olah tempat kejadian perkara atau TKP, Tim Inafis Polres Probolinggo menemukan sejumlah barang bukti. Barang bukti itu antara lain sebilah pisau di sisi jasad dan sepeda motor yang diduga milik korban.

Hasil penyelidikan polisi terungkap motif pembunuhan yang dilakukan oleh NB. Motifnya adalah NB dendam kepada SW lantaran pernah memperkosa istrinya, J.

Berikut fakta-fakta di balik pembunuhan sadis yang dilakukan teman sendiri di Probolinggo:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilapori Istri

Dari hasil penyelidikan, SW dibunuh NB, pemilik rumah yang juga teman korban. Sebelum membunuh, NB mendapat informasi dari istrinya yang bernama J.

Sang istri rupanya pernah diperkosa SW beberapa waktu lalu. Mendengar informasi itu, NB kesal dan nekat membunuh SW.

"Yang jelas di sini sudah disetubuhi dan cerita ke suaminya. Untuk aksi (perkosaan) yang kedua, sudah diantisipasi pelaku dan langsung dibunuh oleh pelaku," ujar Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Risky Santuso.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Dianggap Saudara

Risky mengatakan, istri NB, J menjelaskan dengan detail hubungan keluarganya dengan SW.

Menurut J, SW merupakan sahabat karib dan sering menginap di rumahnya di Desa Leces, sehingga korban sudah dianggap saudara sendiri.

Namun ternyata, SW malah menggoda J, bahkan mencoba memperkosa dirinya, hingga sang suami menaruh dendam.

Sebelum peristiwa pembunuhan, SW Widodo bertandang ke rumah J. Saat itu NB, suami J tidak ada di rumah, sehingga SW nekat hendak memperkosa J.

Tak diduga, NB yang baru datang melihat peristiwa itu, hingga amarahnya tak tertahan dan menghabisi korban dengan clurit.

 

4 dari 4 halaman

3 Kali Perkosa Istri Tersangka

Risky kemudian menuturkan, sebelum tewas, SW sempat melakukan beberapa kali percobaan pemerkosaan terhadap J saat NB tak ada di rumah.

"Saat kejadian pertama, J tidak menceritakan pada suaminya bahwa ia diperkosa oleh SW. Kejadian pemerkosaan kembali terjadi," kata Risky.

NB juga menjelaskan, SW pernah melakukan pemerkosaan sebanyak tiga kali.

"SW sudah menjadi sahabat dan dipercaya, kok malah memperkosa istri saya. Itu pun bukan sekali, melainkan tiga kali," kata NB, Rabu, 27 November 2019.

 

Reporter: Fellyanda Suci Agiesta

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.