Sukses

Penampilan Kaesang Pangarep di Pelantikan Jokowi Bikin Salah Fokus

Jokowi-Ma'ruf Amin dilantik sebagai presiden dan wakil presiden pada Minggu, 20 Oktober 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep ikut serta dalam pelantikan Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat. Kaesang tampak berangkat bersama dengan keluarga Jokowi dari Istana Negara menuju DPR.

Kaesang bersama kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, kompak mengenakan jas berwarna abu-abu. Gaya rambut Kaesang juga sedikit berbeda dengan tatanan belah samping.

Di ruang rapat paripurna pun beberapa kali Kaesangmenyisir rambutnya menggunakan jari tangannya. Sebelumnya, putra bungsu Jokowi terlihat dalam beberapa kali kesempatan dengan tatanan rambut menggunakan pomade. Namun, tidak kali ini.

Jokowi bersama keluarga bersiap berangkat ke Gedung MPR/DPR/DPD RI Jakarta untuk menghadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019. (Liputan6.com/Lisza Egeham)

Sementara itu, dalam pelantikan Jokowi itu Gibran tidak membawa putranya, Jan Ethes. Gibran diketahui berangkat sendirian dari Solo, tanpa istri dan anaknya.

Meskipun tanpa Jan Ethes, cucu perempuan Jokowi dari Kahiyang Ayu, Sedah Mirah, tampak diajak ke lokasi pelantikan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.