Sukses

Anak dan Menantu Jokowi Saksikan Pelantikan Presiden di Balkon Paripurna

Gibran terlihat mengenakan setelah jas warna abu-abu. Sedangkan Kaesang menggunakan setelan jas berwarna biru.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga presiden terpilih Jokowi menghadiri acara pelantikan presiden dan wakil presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

Pantauan merdeka.com, seluruh anak Jokowi tampak datang pada pukul 14.45 WIB. Mulai putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, disusul oleh anak bungsu Jokowi Kaesang Pengarep.

Gibran terlihat mengenakan setelah jas warna abu-abu. Sedangkan Kaesang menggunakan setelan jas berwarna biru.

Tak lama kemudian, hadir anak kedua Jokowi, Kahiyang Ayu beserta suaminya Bobby Nasution. Kahiyang datang dengan rambut disanggul dengan pakaian bernuansa kuning dan Bobby menggunakan setelan jas berwarna biru tua.

Mereka tak berbicara pada awak media saat hadir. Setelah datang, anak-anak Jokowi memilih langsung naik ke Balkon Ruang Rapat Paripurna atau Gedung Kura-kura tempat pelantikan akan dilaksanakan.

Diketahui, Jokowi akan dilantik menjadi presiden periode 2019-2024 oleh MPR. Jokowi ajan dilantik dengan wakilnya yakni Ma'ruf Amin.

Reporter: Sania Mashabi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.