Sukses

Wiranto Keluar RSPAD Dikawal 2 Dokter

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto keluar dari RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Sabtu (19/10/2019). Dia bergegas menghadiri acara silaturahmi dengan pegawainya sebelum purna tugas meski masih dalam tahap pemulihan pascaoperasi akibat luka tusuk di bagian perut.

Berdasarkan pantauan, Wiranto yang mengenakan kemeja batik bewarna cokelat tampak beda dari biasanya. Suaranya lirih dan jalannya pun pelan, tidak setegap biasanya.

Bahkan saat melakukan sesi wawancara, dia lebih banyak duduk. Wiranto sendiri mengakui bahwa dirinya datang ke acara ini dengan dikawal oleh dua dokter.

"Saya ke sini pun dikawal dokter RSPAD 2 orang," ucap Wiranto di lokasi.

Wiranto tidak banyak menjawab pertanyaan awak media. Setelah konferensi pers berakhir, dia pun langsung menuju ruangan tempat digelarnya acara ramah tamah.

 

2 dari 3 halaman

Ditikam Terduga Teroris

Seperti diketahui, Wiranto ditusuk orang tak dikenal di alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten. Dia baru saja menjalani operasi di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta karena mengalami luka tusuk pada bagian perut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kivlan Zen Sebut Nama Wiranto dan Tito Karnavian Saat Eksepsi, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop 2019: Wanita di Balik Bom Bunuh Diri Sibolga hingga Penusukan Wiranto