Sukses

Ikut Jadi Korban Penusukan, Kondisi Mantan Ajudan Wiranto Mulai Membaik

Fuad menjadi salah satu korban dalam insiden penusukan Wiranto lantaran pada saat kejadian dia berada tepat di samping Wiranto.

Liputan6.com, Jakarta - Fuad Sauki, ulama di Pandeglang yang juga menjadi salah satu korban dalam insiden penyerangan Menkopolhukam Wiranto sudah pulang ke rumah, usai dirawat intensif di Rumah Sakit Berkah. Fuad juga merupakan mantan ajudan Wiranto.

"Beliau semakin membaik, sudah pulang jam 10 pagi," kata Bupati Pandeglang Irna Narulita saat dikonfirmasi, Sabtu (12/10/2019).

Fuad menjadi salah satu korban dalam insiden penusukan Wiranto lantaran pada saat kejadian dia berada tepat di samping Wiranto. Dia ditusuk oleh pelaku Syahrial Alamsyah.

"Beliau terluka dua tusukan pada bagian dada atas kanan dan kiri tapi tidak dalam. Semoga ada hikmah atas kejadian ini," lanjutnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapolsek Alami 5 Luka Tusuk

Sementara, salah satu korban lain, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto yang mengalami lima luka tusuk di punggung dan perut masih dirawat di RS Sari Asih, Serang.

Akibat insiden itu, Wiranto mengalami luka di bagian perut, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto yang berada berdekatan dengan Wiranto, tokoh masyarakat dan Ajudan Dandrem 064 Serang turut menjadi korban.

Reporter : Dwi Prasetya

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.