Sukses

Sejumlah Menteri Berdatangan ke RSPAD Gatot Soebroto Jenguk Wiranto

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pejabat negara mulai berdatangan ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta untuk melihat langsung Menko Polhukam Wiranto yang jadi korban penyerangan saat kunjungan di Pandeglang Banten. 

Mendagri Thahjo Kumolo yang datang di RSPAD menyatakan, pihaknya menyerahkan penanganan peristiwa tersebut kepada polisi.

"Kami percayakan kepada kepolisian dalam tempo sesingkatnya mengungkap. Ini tidak mungkin dendam orang per orang. Pasti ada bagian-bagian yang harus diusut dan saya kira percaya kepolsian untuk mengungkap," kata Tjahjo sebelum mendekati rombongan pembesuk Wiranto, Kamis (10/10/2019).

Selain Thahjo, mobil petinggi TNI bintang empat juga datang ke RSPAD, diduga KASAD Jenderal Andika Perkasa. Dia bersama personel yang mengawalnya langsung masuk ke tempat Wiranto diperiksa. Tak lama kemudian, Menpan RB Syafiruddin tiba di RSPAD.

Wiranto tiba di RSPAD Jakarta Pusat sekitar pukul 14.45 WIB. Pantauan di lokasi, Wiranto turun dari mobil ambulans warna hitam. Dia langsung masuk ke ruang Medical Check Up (MCU).

 

Reporter: M Genantan Saputra

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kembali ke Lingkaran Kekuasaan, Wiranto Hanya Absen di Era 2 Presiden Ini
Artikel Selanjutnya
Dilantik Jadi Wantimpres, Wiranto: Jangan Banyak Tanya, Saya Belum Bekerja