Sukses

Tulisan Lucu di Spanduk Sisa Demo, Dari Masuk TV hingga Minta Kiko

Ruas Jalan Gatot Subroto dikotori puing dari pengunjuk rasa yang menyampaikan pendapat pada siang tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Ruas Jalan Gatot Subroto dikotori puing dari demonstrasi yang menyampaikan pendapat pada siang tadi. Pemandangan itu terlihat pada pada Senin malam (30/9/2019).

Arus lalu lintas dari arah Gatot Subroto menuju ke Slipi maupun ke Semanggi lumpuh total sejak pukul 19.00 WIB. Tak terlihat satupun kendaraan umum yang melintas. Pun demikian di ruas tol dalam kota.

Batu, botol air mineral, kardus, dan spanduk serta poster milik peserta unjuk rasa ditinggal begitu saja. Tulisan-tulisan dengan kata-kata umpatan juga menghiasi sejumlah tembok di sepanjang jalan.

Beberapa spanduk bertuliskan kalimat lucu. Misalnya poster yang ditinggalkan di dekat Restoran Pulau Dua. Kata-katanya mulai dari Mamah Aku Masuk TV, Jangan Ganggu Pekerjaan Mamah ku, dan Pak Minta Kiko.

Terkini, areal Restoran Pulau Dua di samping Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat yang semula dipadati massa demo kini terlihat lengang. Massa demonstran berhasil dipukul mundur kepolisian hingga kawasan jembatan Semanggi.

Namun demikian, hingga kini ruas jalan masih ditutup. Polisi saat ini tengah membuka sedikit ruas jalan yang ditutupi kawat berduri dan barrier beton.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.