Sukses

Sejumlah Mahasiswa Pendemo Masih Bertahan di Jalan Asia Afrika Senayan

Puluhan kendaraan besar yang mengangkut mahasiswa juga masih ngetem di sisi jalan Senayan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah mahasiswa yang demo di depan Gedung DPR masih berkumpul di sejumlah kawasan di Jakarta. Salah satunya di depan Gelora Bung Karno, sekitaran Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Selasa. (24/9/2019) malam.

Pantauan merdeka.com, ruas Senayan dipadati lautan mahasiswa. Mereka mengenakan jaket almamater berwarna hijau, abu-abu, merah dan sebagainya.

Puluhan kendaraan besar yang mengangkut mahasiswa juga masih ngetem di sisi jalan Senayan. Para mahasiswa di jalan Senayan banyak terlihat nongkrong jalur pejalan kaki.

Kemudian di sisi jalan Asia Afrika juga terlihat mahasiswa yang dirawat di dalam mobil ambulans milik dinas DKI Jakarta. Mereka tampak letih dan dipakai alat infus.

Sementara, arus kendaraan di sekitar Senayan Asia Afrika mulai terurai. Blokade jalan yang dipasang di dekat pom bensin kampus Moestopo hingga depan lampu merah Gedung Hotel Fairmont mulai dilalui kendaraan.

Namun, tak terlihat petugas kepolisian yang bersiaga di sekitaran Senayan dari wilayah tersebut. Hingga berita ini diturunkan, para mahasiswa masih berlalu lalang. 

 

Reporter: M Genantan Saputra

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.