Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Petugas Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di Jatinegara

Liputan6.com, Jakarta Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur sempat kesulitan mengatasi kebakaran di kawasan Jatinegara, Sabtu dini hari (21/9/2019). Petugas terkendala sumber air dan akses jalan dalam memadamkan api

Menurut petugas, kebakaran di kawasan Jatinegara ini, melanda 2 kelurahan yakni Rawabunga dan Balimester. Setidaknya ada ratusan rumah hangus. Total ada 159 kepala keluarga yang terdampak kebakaran itu.

"Kendala yang dihadapi petugas di lapangan yaitu sumber air untuk memadamkan api dan akses jalan yang sempit menuju lokasi," kata petugas piket Sudin PKP Jakarta Timur Sugiyarto saat dihubungi di Jakarta, dini hari tadi.

Dia mengatakan Sudin PKP Jakarta Timur menerjunkan 22 mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api sejak pukul 00.45 WIB di sebuah rumah di Jl. Kemuning Bendungan RT 04 RW 01 Pasar Burung Jatinegara, Jakarta Timur.

2 dari 2 halaman

Masih di Lapangan

Sejauh ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. PKP Jaktim dan aparat keamanan masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Saat ini menurut dia masih dalam proses pendinginan. Namun belum bisa dipastikan penyebab kebakaran dan kerugian atas peristiwa tersebut.

"Petugas masih di lapangan sehingga data belum lengkap dikumpulkan. Nanti data diperbaharui lagi," ujarnya.(Ant)

Loading
Artikel Selanjutnya
Fakta-Fakta tentang Kebakaran Pipa Pertamina yang Tewaskan Seorang WNA
Artikel Selanjutnya
Pipa Pertamina Terbakar, Tol Purbaleunyi Padat