Sukses

Siapa yang Unggul, Persija atau Persipura? Saksikan Live di Indosiar Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menguji ketangkasan serta kemampuan saat menghadapi Persipura Jayapura, Rabu (11/9/2019) malam, pukul 18.30 WIB. 

Pertandingan yang akan disiarkan Indosiar ini bakal digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara di laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019.

Sejatinya laga ini digelar di Stadion Mandala, Jayapura. Namun, karena tengah dipersiapkan untuk PON Papua 2020, Persipura terpaksa menggunakan Stadion Aji Imbut untuk menjamu tamunya, Si Macan Kemayoran, Persija Jakarta. 

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, punya misi khusus saat meladeni Macan Kemayoran. Karena sejatinya partai ini memang jatah kandang bagi Mutiara Hitam.

Meski bermain di tempat netral, Jacksen yakin Boaz Solossa dkk punya mental kuat bermain di tempat netral. "Mereka pemain profesional. Mereka siap main kapan saja dan di mana saja," ujar Jacksen Tiago.

Persija yang belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, tentu menargetkan kemenangan dalam lawatan ke Tenggarong. Apalagi saat ini Persija masih terjebak dalam zona bahaya di papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019.

Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos, menegaskan persiapan yang baik sudah dijalani oleh Macan Kemayoran untuk bisa mendulang poin ketika menghadapi Persipura.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persipura Jayapura vs Persija melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan PemainPersipura (4-4-2): Dede Sulaiman (kiper); Andre Ribeiro, Israel Wamiau, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe (belakang); Ian Louis Kabes, Ibrahim Conteh, Oh Inkyun, Mamadou Samassa (tengah); Boaz Solossa, Titus Bonai (depan)

Pelatih: Jacksen Tiago

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Tony Sucipto, Maman Abdurrahman, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanussa (belakang); Sandi Sute, Fitra Ridwan, Joan Tomas (tengah); Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic (depan)

Pelatih: Julio Banuelos

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ladeni Persipura, Robert Rene Alberts Tak Ingin Persib Tersandung Lagi
Artikel Selanjutnya
Penyegaran, Persija Jakarta Bidik Pelatih Asing yang Belum Pernah Berkarya di Indonesia