Sukses

Airlangga: yang Paling Penting di Golkar Ini Sabar

Airlangga juga menyingung perpecahan di kubu Partai Golkar menjelang Munaslub.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan Airlangga Hartarto untuk kembali menjabat Ketua Umum Partai Golkar terus mengalir. Kali ini datang dari Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART).

Airlangga pun hadir dalam deklarasi yang digelar di Four Seasons Hotel Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (24/8/2019).

Dalam sambutannya, Airlangga berpesan kepada kader-kader Partai Golkar yang belum berhasil masuk ke DPR.

"Anggaplah itu kemenangan yang tertunda. Kita masih punya waktu terutama anak-anak muda, Mari kita bangun Partai Golkar Mari kita bangun Indonesia," ucap dia.

Airlangga juga menyingung perpecahan di kubu Partai Golkar menjelang Munaslub.

"Yang paling penting di Golkar ini sabar sabar dulu jangan kita tidak sabar kita sudah mengalami tiga kali Munas. Luar biasa perpecahan ini adalah waktunya kita konsolidasikan kalau kita cinta Partai Golkar kalau kita ingin Partai Golkar besar dan kita tidak ingin Partai Golkar dikerdilkan," ucap dia.

Sebelumnya, Airlangga Hartarto mengklaim telah mendapatkan suara sebesar 92 persen untuk kembali menduduki kursi Ketua Umum periode 2019-2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amankan Suara

Airlangga meminta Sahabat Muda Airlangga Hartarto (SMART) mengamankan perolehan suara tersebut hingga Munas X Partai Golkar yang akan digelar Desember mendatang.

"Dikawal seluruhnya mana yang solid, mana yang gampang tergoda, mana yang ingin menggoda. nah ini harus kita jaga sampai ke Munas," ucap dia.

Turut hadir dalam acara deklarasi, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Fredrich, Ketua DPD Sumut Partai Golkar Ahmad Dolly Kurnia, Dewan Pembina Partai Golkar Aziz Syamsuddin, Ketua Umum MKGR Roem Kono, serta Ketua Umum Kosgoro Agung Laksono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini