Sukses

Kecelakaan Kembali Terjadi di Tol Cipali, 4 Orang Terluka

Liputan6.com, Majalengka - Sebuah minibus terlibat kecelakaan tunggal di ruas Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat, yang menyebabkan bagian depan kendaraan rusak berat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (20/6/2019), akibat kecelakaan, tujuh penumpang dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon, empat di antaranya menderita luka berat.

Minibus berplat nomor Semarang ini rusak berat di bagian depan. Kerasnya benturan juga menyebabkan kantong udara di bagian kemudi terbuka. Minibus ini terlibat kecelakaan tunggal di ruas Tol Cipali kilometer 168-400 jalur Jakarta menuju Cirebon.

Polisi patroli yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi para korban ke RS Mitra Plumbon. Hasil olah TKP, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.40 WIB diduga karena sopir kelelahan dan mengantuk.

Kecelakaan ini sempat menyebabkan antrean panjang kendaraan di sekitar lokasi. Sementara, bangkai minibus naas itu dievakuasi polisi ke Pos PJR Kertajati Majalengka. Kecelakaan tunggal ini kini ditangani langsung unit Laka Satlantas Polres Majalengka.