Sukses

Kunjungi Mal di Denpasar, Jokowi Ajak Sang Cucu Jajan Es Krim

Kedatangan Jokowi dan keluarga yang mendadak ke Trans Studio Mall langsung menjadi pusat perhatian warga.

Liputan6.com, Denpasar - Usai menuntaskan kunjungan kerja hari pertama di Bali, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunjungi perbelanjaan di Pulau Dewata. Jokowi turut mengajak keluarganya berjalan-jalan di mal tersebut.

Berdasarkan pantauan, Jokowi tiba di Trans Studio Mall Bali, Kota Denpasar, sekitar pukul 20.30 Wita. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengajak serta putra sulungnya Gibran Rakabuming dan istrinya Selvi Ananda. Tak ketinggalan cucu tertuanya Jan Ethes Srinarenda juga ikut.

Kedatangan Jokowi dan keluarga yang mendadak ke Trans Studio Mall langsung menjadi pusat perhatian warga. Tak ayal, Jokowi langsung diserbu oleh penjual dan pengunjung mal.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi.... Selamat datang di Bali," teriak warga menyambut kedatangan Jokowi, Jumat (14/6/2019).

Melihat orang nomor satu di Indonesia, warga juga langsung meminta berfoto dan bersalaman. Jokowi dengan sabar meladeni permintaan warga yang berkerumun demi bisa melihatnya dari dekat.

Saat melihat kedai es krim, mantan Wali Kota Solo itu lantas membelikan sang cucu es krim. Jokowi dan Jan Ethes kemudian naik ke lantai dua mal untuk bermain. Namun, wahana permainan anak saat itu sedang tutup.

Jan Ethes akhirnya dibawa oleh sang ayah Gibran Rakabumi menyusul sang ibunda Selvi kembali makan es krim kesukaannya. Jan Ethes tampak sangat menikmati es krim tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesta Kesenian Bali

Sementara Jokowi terus meladeni permintaan warga yang ingin berfoto dan bersalaman. Para pengunjung mal yang beruntung dapat berfoto dengan Jokowi tampak sangat senang.

Setelah puas berjalan-jalan di mal, Jokowi dan keluarga kemudian kembali ke hotel tempatnya menginap untuk melanjutkan rangkaian kunjungan kerja besok. Jokowi dijadwalkan akan membuka dan melepas pawai Pesta Kesenian Bali di Monumen Perjuangan Rakyat Bali Niti Mandala, Kota Denpasar.

Kemudian, Jokowi dan Ibu Negara Iriana beserta rombongan akan kembali ke Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi