Sukses

Ratusan Relawan Jokowi Gelar Doa Bersama di Gedung Joeang

Seluruh pendukung Jokowi untuk tetap tenang dan tidak terpancing membuat aksi tandingan di jalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta Ratusan relawan Jokowi melakukan aksi doa dan buka puasa bersama di Gedung Joeang 45, Jakarta, Rabu (22/5).

Organisasi relawan tersebut di antaranya, Seknas Jokowi, Projo, Bara JP, Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Joman, Almishbat, Gojo, Duta Jokowi dan ratusan organ relawan Jokowi.

Acara dihadiri Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Ketua Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Andi Gani Nena Wea.

Ketua panitia acara Andi Gani Nena Wea mengatakan, dalam sambutannya meminta kepada seluruh pendukung Jokowi untuk tetap tenang dan tidak terpancing membuat aksi tandingan di jalan-jalan. "Kami sangat yakin TNI dan Polri segera memulihkan kondisi keamanan di Tanah Air," katanya, Kamis 23 Mei 2019.

Andi yang juga Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) mengimbau seluruh pihak untuk bisa menahan diri dan mementingkan kepentingan bangsa di atas segalanya.

"Pilpres sudah selesai dan kompetisi sudah selesai. Kita menghargai niat BPN untuk menempuh jalan hukum di MK. Untuk itu kita tunggu saja hasilnya di MK," jelasnya.

Andi pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendukung Jokowi yang selalu menunjukkan loyalitas dan semangat juangnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.