Sukses

Mempersatukan Bangsa, JK Bertemu Sejumlah Tokoh di Rumah Dinas Wapres

Terlihat juga dua Mantan Ketua MK, Hamdan Zoelva dan Mahfud MD serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menggelar silaturahmi bersama para tokoh dalam rangka mempersatukan bangsa di rumah dinasnya, Jalan Dipenogoro, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019) malam. Mereka mulai berdatangan sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari pantauan merdeka.com, sekitar pukul 20.25 WIB beberapa tokoh sudah hadir di ruang tengah. Terlihat Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno yang duduk disamping JK. Kemudian terlihat Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Muth'i, Ketua ICMI Jimly Asshiddiqie dan Ketua PBNU Said Aqil Siradj.

Tidak hanya itu, terlihat juga dua Mantan Ketua MK, Hamdan Zoelva dan Mahfud MD, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, serta MenPAN-RB Syafruddin.

Hadir pula Wakil Ketua Umum MUI Zainut Tauhid, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Lemhannas Letjen TNI (Purn)Agus Widjojo, dan Ketua Dewan Pertimbangan MUI Din Syamsuddin.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • Wapres JK