Sukses

Zulkifli Hasan ke RS Tarakan Jenguk Korban Luka Akibat Demo

Zulkifli Hasan tiba di RS Tarakan, Rabu (22/5) pukul 15.30 WIB dan langsung menemui korban Pak Warno yang mengaku sebagai tukang ojek terkena peluru karet.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan mendatangi RSUD Tarakan menjenguk korban luka akibat ricuh demonstrasi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hadir mendampingi Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Komisi IX DPR dari PAN Saleh Daulay.

Zulkifli Hasan tiba di RS Tarakan, Rabu (22/5) pukul 15.30 WIB dan langsung menemui korban Pak Warno yang mengaku sebagai tukang ojek yang terkena peluru karet.

"Bapak yang sabar dulu pak. Insyaallah sembuh dan percayakan pada dokter," Kata Zulkifli yang langsung berikan bantuan sejumlah uang.

Selanjutnya Zulkifli Hasan juga menemui salah satu korban, Fahri yang terluka. "Fahri yang sabar ini biaya rumah sakit sudah ditanggung Pemprov DKI. Percayakan pada dokter," ungkapnya.

Zulkifli Hasan juga menemui Tim Dokter RS Tarakan yang melaksanakan operasi di ruang Picu Jantung.

"Ada juga yang masih di ruang operasi sedang dalam perawatan intensif," ungkap salah satu tim dokter.

Reporter: Ya'cob Billiocta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.