Sukses

Gelar Kampanye Akbar di GBK, Timses Jokowi Larang Kehadiran Anak-Anak

Hasto mengatakan kampanye ini akan diikuti banyak orang termasuk para ketua umum partai Koalisi Indonesia Kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi dan Ma'ruf Amin akan melakukan kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 13 April 2019. Kampanye itu bertemakan Konser Putih Bersatu.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto mengatakan konser ini nantinya terbuka untuk umum. Namun tertutup untuk anak di bawah umur yang belum memiliki hak pilih. 

"Kampanye rapat umum bersifat terbuka bagi seluruh warga Indonesia terkecuali anak-anak dan bagi mereka yang tidak memiliki hak untuk memilih," ujar Hasto di Rumah Cemara Nomor 19, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2019).

Hasto mengatakan kampanye ini akan diikuti banyak orang termasuk para ketua umum partai Koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Serta tokoh masyarakat, termasuk para artis tanah air seperti Krisdayanti, Cak Lontong, dan Sandy Sandoro. 

"Selain itu juga akan dihadiri oleh pimpinan parpol Koalisi Indonesia Kerja. Juga diramaikan oleh seluruh relawan partisipasi aktif dari masyarakat yang kali ini ingin tampilkan hal berbeda," ungkap Sekjen DPP PDI Perjuangan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Anjuran SBY

Hasto mengatakan, konser ini juga akan berlangsung sama seperti ucapan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, yang meminta kampanye dilakukan secara terbuka, tanpa membawa unsur agama tertentu. 

"Tapi kampanye yang mencerminkan ke Indonesia kita. Seluruh representasi dari daerah, suku, agama, stastu sosial, lapisan masyarakat bisa hadir bergembira riang menyatukan diri dalam kepemimpinan bersama Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin," ucap dia. 

 

Reporter: Sania Mashabi

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.