Jelang Leg Pertama Final Piala Presiden Persebaya Vs Arema FC

Jelang Leg Pertama Final Piala Presiden Persebaya Vs Arema FC

Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC dalam laga leg pertama final Piala Presiden 2019. Kedua tim diprediksi akan tampil ngotot demi menjaga peluang menjadi juara tahun ini.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (9/4/2019), Persebaya akan menjadi tuan rumah karena pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Persiapan strategi dan fisik pemain terus dimatangkan tim besutan Djadjang Nurjaman jelang pertandingan. Selain akan bermain taktis dan menjaga gawang tidak kebobolan, Persebaya juga akan memberikan permainan yang menghibur bagi para Bonek.

Sementara, tim besutan Milomir Seslija akan berupaya mencuri poin di laga tandang untuk menjaga peluang menjadi kampiun di leg kedua.

Dalam lima laga pertemuan terakhir di berbagai kompetisi, Arema FC masih mengungguli Persebaya dengan kemenangan tiga laga. Sementara sisanya dimenangkan tim Bajul Ijo.

Sementara itu, terkait tiket jelang laga nanti sore, tiket pertandingan yang dijual online atau daring oleh panitia sebanyak 50 ribu lembar ludes dalam waktu satu jam.

Pertandingan final leg pertama antara Persebaya Surabaya menghadapi Arema FC akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 09 April 2019, 11:37 WIB

Video Terkait

Spotlights