Sukses

Usai Disidang, Bahar bin Smith Beri Pesan Khusus ke Prabowo

Kali ini, Bahar menyampaikan pesannya kepada calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, yang akan bertarung di Pilpres 2019 nanti.

Liputan6.com, Bandung Terdakwa dalam kasus penganiayaan remaja, Bahar bin Smith menjalani sidang lanjutan di Gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Bandung, Kamis (28/3/2019). Ia kembali memberi pesan dari persidangan yang dijalaninya.

Kali ini, Bahar menyampaikan pesannya kepada calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, yang akan bertarung di Pilpres 2019 nanti. Kepada Prabowo, ia mendoakan agar Ketua Umum Partai Gerindra itu menang pemilu.

"Ke Prabowo? Insyaallah menang. Mudah-mudahan menang," ucap Bahar di sela-sela persidangan.

Usai menyatakan hal itu, Bahar tak lagi mengucapkan satu kalimat pun. Ia terus berjalan sambil dikawal jaksa dan aparat kepolisian menuju ruang tunggu.

Pendiri Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin di Kemang, Bogor itu sebelumnya pernah memberi pesan untuk Presiden Joko Widodo. Berbeda dengan harapannya kepada Prabowo, ucapan kepada Jokowi justru bernada ancaman.

"Saya sampaikan ke Jokowi tunggu saya keluar," kata Bahar dalam sidang lanjutan Kamis (14/3/2019) lalu.

Saat disinggung maksud dari pernyataannya, Bahar kemudian mengatakan. "Ketidakadilan hukum dari Jokowi, tunggu saya keluar dan akan dia rasakan pedasnya lidah saya," kata Bahar

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.