Sukses

3 ABK KM Bahagia Baru yang Tewas Berhasil Diidentifikasi

Liputan6.com, Jakarta - Tim SAR gabungan masih mencari satu ABK yang masih hilang akibat terbakarnya KM Bahagia Baru. Sebelumnya kapal pancing ini dilaporkan terbakar pada 11 Maret 2019, pukul 19.00 WIB di sebelah timur Pulau Peniki, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. 

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (13/3/2019), dari 18 ABK, Tim SAR sempat menyelamatkan 14 ABK yang terombang ambing di tengah lautan selama 12 jam, sejak Senin malam, 11 Maret. 

Sementara itu, tiga korban tewas berhasil diidentifikasi di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur dan kini satu lainnya masih dalam pencarian. Untuk seluruh korban selamat dan tewas dibawa ke RS Polri serta Atmajaya. 

“Kami sudah berhasil identifikasi. Pertama atas nama Rizal, kedua ardi, ketiga atas nama Thohir. Kami menunggu keluarga untuk mengambil jenazah,” ujar Kepala Operasional RS Polri Kombes Edi Purnomo. 

Sementara itu, proses pencarian satu ABK yang masih hilang terus dilakukan hingga Selasa malam. Namun, belum membuahkan hasil. (Karlina Sintia Dewi)