Sukses

Taekwondo Nasional Championship 2019 Siap Digelar

Menpora Imam Nahrawi sangat mendukung dan memberikan respon baik mengenai acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Turnamen taekwondo bertajuk 1st Menpora Cup Taekwondo Nasional Championship 2019 siap digelar pada 12-15 April 2019, di GOR POPKI Cibubur. Turnamen itu diselenggarakan oleh DPP Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI). 

PPMI merupakan organisasi binaan Kemenpora yang lahir dari program Jambore Pemuda Indonesia (JPI). Dengan digelarnya acara 1st Menpora Cup Taekwondo Nasional Championship 2019, PPMI berharap agar muncul sejumlah atlet baru. 

"Harapan kami dengan digelar turnamen taekwondo akan muncul atlet berbakat dan memiliki kompetensi tinggi, sehingga atlet-atlet Indonesia mampu bersaing di dunia internasional," kata Ketua Umum PPMI M. Ramdhan Ulayo, Senin (4/3).

Menanggapi hal ini, Menpora Imam Nahrawi sangat mendukung dan memberikan respon yang sangat baik.

"Saya sangat mendukung dan kalau tidak ada halangan saya akan hadir pada pembukaan. Namun saya ingin pada turnamen taekwondo ini ada terobosan baru dalam rangka mengembangkan dunia olahraga Indonesia," ujarnya.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.