SCTV Raih 2 Penghargaan di Malam Apresiasi Media untuk Liputan Asian Para Games

SCTV Raih 2 Penghargaan di Malam Apresiasi Media untuk Liputan Asian Para Games

Stasiun televisi kesayangan Anda, SCTV, meraih dua penghargaan sekaligus dalam malam apresiasi media untuk peliputan Asian Para Games 2018.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (22/12/2018), pesta olahraga penyandang disabilitas terbesar se-Asia, Asian Para Games 2018, telah sukses digelar Oktober lalu. Namun, hingga kini euforianya masih belum usai.

Jumat malam kemarin, Inapgoc selaku panitia penyelenggara Asian Para Games mengadakan acara malam apresiasi media Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta.

Wartawan Liputan6 SCTV Fedhly Averouss Bey menjadi yang terbaik di kategori jurnalis paling kreatif dan berhak atas medali emas.

"Penghargaan ini sebenarnya sebagai bukti peran serta Liputan6 dan SCTV dalam mendukung Asian Para Games 2018 sekaligus perjuangan para atlet disabilitas," kata Produser Liputan6 SCTV Fedhly Averouss Bey.

Sementara, SCTV meraih peringkat kedua di kategori stasiun TV paling produktif. SCTV dinilai memberikan liputan-liputan yang kreatif dan informatif selama penyelenggaraan Asian Para Games.

"Ini sebetulnya hanya ungkapan terima kasih kami kepada sahabat-sahabat media," ucap Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari.

"Sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih sekaligus penghargaan yang begitu mulia kepada pers dan wartawan yang telah mengabadikan momentum bersejarah bagi Indonesia," jelas Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Berkat peran serta para jurnalis, Asian Para Games 2018 menjadi ajang yang sangat dikenal masyarakat luas. Malam apresiasi media juga diharapkan dapat semakin memotivasi dan menginspirasi para pahlawan olahraga negeri ini termasuk para penyandang disabilitas. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 22 December 2018, 08:06 WIB

Video Terkait

Spotlights