Sukses

Jokowi Bikin Heboh Pengunjung Mal di Jambi

Kunjungan Jokowi ke WTC Batanghari tak direncanakan sebelumnya dan tak masuk ke dalam agenda kunjungan kerjanya di Jambi.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menyerahkan 6.000 sertifikat tanah untuk warga Jambi, Presiden Joko Widodo atau Jokowi langsung menyapa masyarakat yang mengunjungi mal WTC Batanghari. Kehadiran Jokowi membuat para pengunjung pusat belanja itu heboh.

Mereka berebut untuk berfoto bersama orang nomor satu di Indonesia itu. Jokowi yang juga calon presiden dengan nomor urut 01 tersebut terlihat melayani permintaan warga yang ingin mengabadikannya. Namun, tetap dengan pengawalan yang ketat dari Paspampres.

Kunjungan Jokowi ke WTC Batanghari tak direncanakan sebelumnya dan tak masuk ke dalam agenda kunjungan kerjanya di Jambi.

Selepas menyapa warga, Jokowi dan rombongan makan bersama di salah satu gerai makanan di sana.

Selain itu, Jokowi akan melakukan pertemuan internal dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Jambi di Hotel Abadi. Kegiatam tersebut nantinya dihadiri oleh Ketua TKN KIK Erik Tohir, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, dan petinggi TKN KIK lainnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi