Sukses

Mal SKA Pekanbaru Terbakar

Mal SKA di kawasan bundaran persimpangan jalan Tuanku Tambusai (Nangka) dan jalan Soekarno Hatta (Arengka) Pekanbaru, Riau terbakar, Jumat (9/3) siang. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Liputan6.com, Pekanbaru: Mal SKA di kawasan bundaran persimpangan jalan Tuanku Tambusai (Nangka) dan jalan Soekarno Hatta (Arengka) Pekanbaru, Riau terbakar, Jumat (9/3) siang. Menurut saksi mata, kebakaran yang membuat panik ratusan pengunjung dan karyawan tersebut diawali dengan bunyi ledakan yang sempat mengejutkan para pengujung pusat perbelanjaan tersebut. Kepulan asap hitam segera merambat dari basemen, kemudian naik ke lantai satu di area Hipermart.

Akibat kebakaran tersebut dua orang karyawati ditemukan pingsan di lantai basemen akibat terjebak asap tebal. Menurut seorang karyawan di kawasan tersebut, Rony, korban pingsan segera dievakuasi oleh tim pemadam kebakaran yang datang tak lama setelah kebakaran terjadi.

Hingga kini penyebab kebakaran tersebut masih terus diselidiki. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini