Sukses

Angin Puting Beliung Landa Cianjur, Bangunan SD Rusak Parah

Liputan6SCTV, Cianjur - Angin puting beliung yang menerjang kawasan Cianjur, Jawa Barat, membuat sejumlah bangunan hancur, tidak terkecuali gedung SD setempat. Khawatir dapat membahayakan para siswa, sekolah meliburkan kegiatan belajar mengajar.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (11/12/2018), genteng dari atap gedung SD Negeri Sukamanah 3 di Desa Sindangasih, Karang Tengah, Cianjur, tampak hancur berantakan. Tidak hanya itu, terjangan angin puting beliung juga membuat kaca jendela pecah. Proses pembersihan dan perbaikan akan segera dilakukan. Untuk itu kegiatan belajar mengajar diliburkan sementara.

Hujan deras yang disertai angin puting beliung, Senin sore, 10 Desember kemarin, memporak-porandakan puluhan atap bangunan dan menumbangkan sejumlah pohon di Desa Sindanglaka dan Sindangkasih di Kecamatan Karang Tengah, Cianjur.

Sementara tumbangnya sejumlah pohon besar membuat Jalan Raya Bandung tertutup. Akibatnya arus lalu lintas sempat macet selama beberapa jam. Hingga kini tidak ada laporan jatuhnya korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (Galuh Garmabrata)

Dua WNI Dimutilasi, Polisi Tangkap Warga Pakistan

Tutup Video