Sukses

Pedagang Asongan Duduki Stasiun Perbaungan

Ratusan pedagang asongan berdemo memblokade rel kereta api jurusan Medan-Tebing Tinggi, Deli Serdang, Sumut. Kereta yang lewat ditimpuki dengan batu.

Liputan6.com, Deli Serdang: Ratusan pedagang asongan berdemo memblokade rel kereta api jurusan Medan-Tebing Tinggi, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (1/2). Demonstran geram lantaran mereka dilarang berjualan di dalam gerbong KA. Saat KA berjalan, demonstran melempari kereta dengan batu.

Tak berhenti sampai di situ, demonstran juga memalang rel KA dengan besi rel, agar setiap KA tak dapat melintas. Ratusan pedagang asongan ini menuntut agar PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional I memberikan izin kepada para pedagang untuk berjualan di dalam gerbong.

Sementara itu, pihak PT KAI belum bersedia memberikan konfrimasi dan hingga saat ini ratusan pedagang masih tetap bertahan di lokasi Stasiun Kereta Api Perbaungan. (ASW/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.