Sukses

Gaya Jokowi Saat Pakai Kain Tapis Khas Lampung Tengah

Selama dua hari di Lampung, Presiden Joko Widodo diagendakan akan melihat progres pembangunan jalan tol Trans Sumatera ruas Lampung Tengah dan bertemu sejumlah ulama di Lampung Timur.

Liputan6.com, Lampung - Kedatangan Presiden Joko Widodo di Gedung Tenis Indoor Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, disambut ribuan warga yang sudah menantinya sejak pagi. Jokowi yang hadir didampingi Ibu Negara Iriana pun didaulat untuk memakai kain tapis khas Lampung Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (24/11/2018), di dalam gedung, Jokowi kemudian menyerahkan 1.300 lembar sertifikat tanah warga secara gratis. Dalam pidatonya, Jokowi berharap dengan memiliki sertifikat tanah, persoalan agraria dan sengketa lahan di Provinsi Lampung bisa diminimalisir.

Lembar sertifikat juga nantinya bisa dimanfaatkan warga untuk mengembangkan usaha. Presiden Jokowi juga berjanji akan memberikan sertifikat bagi warga lain dalam beberapa bulan kedepan.

Selama dua hari di Lampung, Presiden Joko Widodo diagendakan akan melihat progres pembangunan jalan tol Trans Sumatera ruas Lampung Tengah dan bertemu sejumlah ulama di Lampung Timur. (Rio Audhitama Sihombing)Â