Sukses

Wartawan Tewas dalam Drum Ternyata Belum Pulang ke Rumah Selama 2 Hari

Seorang wartawan yang tewas dalam drum berisi air di Bogor, Jawa Barat, ternyata belum pulang ke rumah selama dua hari.

Patroli Indosiar, Bogor - Warga Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria yang berprofesi wartawan di dalam drum biru. Istri korban kaget saat mendengar kabar tersebut. 

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (19/11/2018), isak tangis keluarga tak terbendung melihat jasad Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, Cilincing, Jakarta Utara. Bahkan istri korban, Bayu Yunuarti Hendriani, jatuh pingsan saat melihat jenazah sang suami dimasukkan ke liang lahat.

Keluarga tak menyangka Dufi yang tidak pulang selama dua hari terakhir ternyata tewas dengan kondisi mengenaskan.

"Dari keterangan istri, Dufi pamit ke kantor naik kereta lalu mobilnya diparkir. Sampai saat ini masih dicari dimana mobilnya," ujar Muhammad Ali Ramdhoni, adik korban.

Dari hasil autopsi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, korban mengalami luka sabetan bekas senjata tajam di tubuhnya. Namun, hingga saat ini, polisi masih melakukan peyelidikan penyebab pasti tewasnya korban.    

Temuan jasad Dufi berawal dari seorang warga yang mengira drum plastik berwarna biru yang berada dekat dengan Polsek Klapanunggal, berisi sampah yang bisa didaur ulang. Setelah dibuka plastiknya, korban sudah dalam kondisi kaki tertekuk di bagian atas. (Karlina Sintia Dewi)