Sukses

Sesosok Pria Penuh Luka Tusuk Ditemukan Tewas di Perkebunan

Jenazah laki-laki yang diperkirakan berusia 38 tahun itu diduga merupakan korban pembunuhan karena banyaknya luka tusuk di sekujur tubuh korban.

Patroli, Purworejo - Sesosok jasad laki-laki ditemukan warga penuh luka tusukan di area perkebunan Purworejo, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (18/11/2018), awalnya warga menemukan sandal yang dipenuhi darah di area parit, kemudian menyusuri jejak jalan yang juga banyak bercereran bercak darah, hingga akhirnya menemukan jasad korban di tengah perkebunan.

Jenazah laki-laki yang diperkirakan berusia 38 tahun itu diduga korban pembunuhan karena banyaknya luka tusuk di sekujur tubuh korban.

Aparat Polres Purworejo yang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara sementara menduga korban sebelumnya berkelahi karena temuan sandal dan lokasi jasad korban yang berjauhan.

Namun, untuk kepentingan autopsi polisi membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Purworejo. Sementara kasusnya saat ini masih diselidiki aparat Polres Purworejo. (Muhammad Gustirha Yunas)