Sukses

Satu Keluarga Pengungsi Gempa yang Tewas dalam Kecelakaan Dimakamkan

Satu keluarga korban gempa yang tewas dalam kecelakaan truk masuk jurang di Mamasa, Sulawesi Barat, Rabu (14/11) ini dimakamkan.

Fokus, Mamasa - Truk pengangkut 15 orang korban gempa warga Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, yang hendak pulang dari pengungsian mengalami kecelakaan hingga terjungkal ke dalam jurang. Akibatnya lima orang meninggal dunia, empat di antaranya dalam satu keluarga.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (14/11/2018), duka menyelimuti warga Desa Taupe, Mamasa, Sulawesi Barat. Empat orang satu keluarga yang terdiri dari nenek, anak dan cucunya yang masih berusia lima bulan meninggal dunia sekaligus dalam kecelakaan truk.

Saat itu truk melintasi jalan menyempit dan amblas setelah diguyur hujan sehingga terjungkal ke jurang. Para penumpang truk adalah para pengungsi gempa yang hendak pulang ke rumahnya karena lokasi pengungsian di Lapangan Sarorong yang mereka tempati terendam banjir.  

Empat jenazah yang masih satu keluarga tersebut rencananya  dimakamkan secara bersamaan hari ini di pemakaman keluarga Desa Taupe. (Karlina Sintia Dewi)