Sukses

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kolam

Dua bocah di Samarinda, Kalimantan Timur, Ahad (25/12), tewas tenggelam di sebuah kolam bekas galian tambang batu bara. Kedua korban adalah Erma dan Reza.

Liputan6.com, Samarinda: Dua bocah di Samarinda, Kalimantan Timur, Ahad (25/12), tewas tenggelam di sebuah kolam bekas galian tambang batu bara. Kedua korban adalah Erma dan Reza.

Keluarga menangisi jasad Erma saat dikeluarkan dari kolam bekas galian. Sedangkan jenazah Reza ditemukan empat jam kemudian setelah pencarian melibatkan alat berat untuk menguras air kolam. Meski sudah dua jenazah ditemukan, petugas pencarian masih berlangsung. Pasalnya di sekitar kolam terdapat enam pakaian anak-anak hingga muncul kekhawatiran masih ada korban lain.

Musibah bermula saat Erma dan Reza bersama empat teman lain bermaksud mengisi libur sekolah dengan bermain di salah satu kolam tambang batu bara. Lokasi kolam tak jauh dari rumah mereka. Namun nahas, kedua korban tergelincir ke kolam sedalam 50 meter. Celakanya lagi, Erma dan Reza tak bisa berenang.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini