Sukses

Suasana Dramatis Evakuasi Penggali Sumur yang Terjebak di Dasar Galian

Kejadian berawal dari laporan warga yang mencium bau tak sedap dari sumur yang berada di lokasi proyek ruko di Jalan Magelang - Salatiga.

Liputan6.com, Magelang - Proses evakuasi Gampang, seorang penggali sumur warga Tepus Kulon, Kecamatan Candimulyo, Magelang, Jawa Tengah, berlangsung dramatis. Gampang terpaksa dievakuasi karena kehabisan tenaga dan tak kuat kembali ke bibir sumur.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (10/11/2018), kejadian berawal dari laporan warga yang mencium bau tak sedap dari sumur yang berada di lokasi proyek ruko di Jalan Magelang - Salatiga. Kemudian warga memanggil tim pemadam kebakaran dan Tim SAR untuk melakukan pengecekan.

Di dasar sumur yang baru selesai digali tersebut, petugas menemukan korban dalam kondisi terluka di bagian kepala dan kehabisan tenaga.

Petugas langsung mengevakuasi korban walau wilayah tersebut sedang diguyur hujan deras. Akhirnya, korban berhasil diselamatkan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis,

Proses evakuasi akan dilanjutkan esok hari untuk memastikan tidak ada korban lain di dalam sumur. (Rio Audhitama Sihombing)