Sukses

Ibu Korban Lion Air Ini Nangis ke Jokowi Minta Anaknya Ditemukan

Dia memohon kepada Jokowi supaya putranya yang bernama Pangkih Pradana Sukandar bisa ditemukan oleh Tim Search And Rescue (SAR).

Liputan6.com, Jakarta - Santi Purnama Ningrum, ibu dari salah satu penumpang pesawat Lion Air PK-LQP menangis kencang. Tangisan itu diluapkannya di depan Presiden Joko Widodo saat datang ke Posko Taktis JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (2/11/2018).

Dia memohon kepada Jokowi supaya putranya yang bernama Pangkih Pradana Sukandar bisa ditemukan oleh Tim Search And Rescue (SAR).

"Tadi saya minta segera ditemukan, minta anak saya segera ditemukan di identifikasi segera," kata Santi di JICT kepada wartawan, Jumat.

Dia mengatakan, putranya bertolak ke Bangka Belitung untuk bekerja. Sampai saat ini nasib sang buah hati belum diketahui. Santi sudah bolak balik ke RS Polri Kramat Jati guna mencari perkembangan apakah sang buah hati ditemukan atau tidak.

"Di RS Polri juga belum ketemu," ucap Santi.

Akibat kecelakaan tersebut, Santi ingin manajemen maskapai Lion Air diperbaiki oleh Jokowi dan pemerintah.

"Saya minta manajemen Lion Air diperbaiki pemerintah," pinta Santi.

 

Reporter: M Genantan

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.